Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Ratusan Pejabat di Loteng Dilantik

LOMBOK TENGAH- Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Pathul Bahri melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Jumat, (11|2) di Ballroom lantai 5 Gedung B, Kantor Bupati Lombok Tengah. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Administrator dan pengawas berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lombok Tengah Nomor : 46 tahun 2022 tentang pelantikan pejabat administrator dan pengawas Lingkup Pemkab Lombok Tengah.

Pelantikan itu dilaksanakan, karena ada perubahan struktur baru dan nama jabatan yang baru sesuai dengan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) tahun 2021, salah satu contohnya, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah yang kini dijabat Lalu Muhammad Saleh berganti nama menjadi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Lombok Tengah. 

Ada 101 Pejabat administrator dan pengawas yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya yang terdiri dari Kabag, Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi) atau Eselon III dan IV.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri meminta kepada para pejabat Administrator dan pengawas untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

“Karena ada perubahan nomenklatur maka perlu dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Untuk itu, saya meminta kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi masing – masing,” pintanya 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas itu dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, HM. Nursiah, Sekda Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah (03)

Komentar0

Type above and press Enter to search.