Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Kantor DPC PPP Lotim Dirusak


Kantor DPC  Partai Persatuan pembangunnan (PPP) Lombok Timur dirusak orang tidak dikenal.

Menurut pedagang yang biasa berjualan di depan kantor PPP kejadian perusakan ini terjadi pada malam jumat tanggal 17 Desember 2021. Karena, pada hari kamis tanggal 16 Desember ketika masih berjualan kantor PPP masih bersih dan belum ada perusakan. 

" Kalau hari kamis saat kami jualan disini, kantor ini masih bersih, jadi kami perkirakan dirusak malam jumat, "katanya.

Menurut dia, setiap hari dia berjualan di depan kantor PPP Lombok Timur. Namun dirinya merasa kaget melihat ada coretan dan sejumlah genteng yang rusak." Karena rumah kita jauh, kita tidak tau siapa yang merusak, "akunya.

Melihat kantor yang rusak sejak hari jumat yang lalu sambungnya, hingga saat ini belum ada pengurus partai yang datang melihat kondisi kantornya. 

" Selama saya jualan, belum ada yang kami lihat, mungkin belum ada pengurus yang mengatahui atau bagaimana kami tidak tau pasti, "katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Persatuan pembangunan Lalu Kurnan Hariadi yang dihubungi media ini belum memberikan jawaban. Bahkan saat di telfon berkali - kali belum memberikan jawaban apapun.

Sementara itu, Ketua DPW PPP H Mujihir mengaku sudah menerima laporan adanya perusakan terhadap kantor DPC PPP. Sehingga dirinya sudah meminta semua Anggota dewan yang berasal dari PPP yang ada di lombok timur untuk melaporkan kejadian ini. 

" Kami sudah mengetahui siapa aktor dibalik perusakan kantor ini, makanya kita minta untuk segera dilaporkan, "tegasnya.(04).

Komentar0

Type above and press Enter to search.