Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Waduh,Kepergok Orang Tua, Oknum Pelajar Perkosa Pelajar di Lotim ‎


Kasus pemerkosaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Timur,kali ini yang menjadi korban oknum pelajar sebut saja,Bunga (12) diduga diperkosa oleh pacarnya dengan inisial BB (16) yang juga berstatus pelajar di wilayah kecamatan Labuhan Haji.

Kejadiannya di rumah korban, Jumat dinihari (19|11) sekitar pukul 01.00 wita. Maka tidak terima perbuatan pelaku,akhirnya orang tua korban melaporkan ke kantor polisi.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus perbuatan tidak terpuji yang dilakukan pelaku diketahui oleh ketangkap basah oleh ayah korban.Lalu antara pelaku dan korban diintrogasi oleh ayah korban.

Sebelumnya pelaku tidak mengakui perbuatan yang dilakukan terhadap korban, akan tetapi setelah ayah korban memeriksa celana korban menemukan bekas air sperma menempel di celana korban.

Kemudian ayah korban melakukan kroscek lagi ke korban dengan menanyakan terkait keberadaan pelaku didalam kamar. Dengan agak malu-malu korban mengatakan kepada orang tuanya kalau pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan.

Setelah itu, orang tua korban menghubungi tetangganya yang menjadi anggota Polri,guna menceritakan kasus yang menimpanya. Dengan pelaku langsung dibawa ke Polsek Labuhan Haji.

Sementara orang tua korban melaporkan kasusnya ke SPKT Polres Lotim,guna proses hukum dan meminta pertanggungjawaban pelaku atas apa yang diperbuat terhadap korban.

Kepala SPKT Polres Lotim melalui PS Kasi Humas,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan perbuatan asusila pelajar di wilayah Kecamatan Labuhan Haji.

" Kita sudah terima laporan kasusnya langsung ditindaklanjuti," tegasnya.‎ (01) 

Komentar0

Type above and press Enter to search.