Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Kejar Target Vaksinsi Polres Lotim Beri Hadiah Motor


ntbpost.com - Pihak Polres Lombok Timur menyiapkan hadiah satu unit sepeda motor bagi Puskemas yang paling cepat mencapai 100 persen vaksinasinya.

Demikian dikatakan Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyono, Sik,MH kepada wartawan. " Satu unit sepeda motor kita siapkan bagi Puskemas yang cepat capai 100 persen vaksinasinya," tegasnya.

Ia menjelaskan saat ini kalau melihat data yang ada ada Puskesmas yang telah mencapai vaksinasi 80 persen. Sehingga pihaknya terus memacu dan memberikan semangat kepada pihak Puskesmas bersama jajarannya untuk bisa mencapai target vaksin.

" Hadiah sepeda motor bagi Puskesmas yang cepat mencapai vaksinasi 100 persen ini sebagai bentuk penghargaan dari kami, siapa paling cepat maka dialah yang bisa bawa sepeda motor," ujarnya.

Herman menambahkan sampai  saat ini vaksinasi di Lombok Timur mencapai 63 persen,sehingga semua pihak baik itu TNI,Polri, Pemerintah Kabupaten Lotim bersama jajarannya terus saling bahu membahu untuk menuntaskan target 70 persen vaksinasi.

Maka  sebelum kegiatan super bike kita akan tuntaskan vaksinasi sehingga mencapai 70 persen. Sehingga terus dilakukan percepatan dalam rangka untuk mencapai target tersebut.

" TNI,Polri,Pemerintah daerah bersama jajarannya terus berpacu untuk mencapai target vaksin 70 persen," ujarnya.

Mantan Kapolres Lombok Utara ini menandaskan  dalam rangka super bike dilakukan percepatan dengan melibatkan pemerintah desa maupun kelurahan mengenai data bis masyarakat, untuk kemudian dilakukan vaksinasi.

" Untuk dosis satu mencapai 952 ribu atau 63 persen sedangkan dosis kedua baru mencapai 20 persen," paparnya.(N01)

Komentar0

Type above and press Enter to search.