Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Dum Truk Rombongan Pelayat Ke Sembalun Terjun Ke Jurang,Puluhan Luka, Dua Meninggal

Dum truk yang memuat rombongan pelayat dari wilayah Pringgesela ke Sembalun terjun ke jurang tepatnya di kawasan Pusuk Sembalun,Desa Sembalun Bumbung, Senin (22|11) sekitar pukul 11.00 wita.

Kecelakan tunggal tersebut (OC) disebarkan karen sopir dum truk hendak mengoper porsenelengnya dari dua ke satu,akan tapi pengemudi tidak bisa masuk sehingga menyebabkan tidak bisa mengendalikan kendaraannya dengan mundur dan terjun ke jurang.

Sementara akibat dari kecelakaan tersebut dua orang dinyatakan meninggal dunia dan puluhan orang mengalami luka berat dan ringan. Dengan dibawa ke Puskesmas Sembalun dan ada yang dirujuk langsung ke RSUD dr.R.Soejono Selong.

Kemudian kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim.

Kapolsek Sembalun,AKP Lalu Pancawarsa saat dikonfirmasi membenarkan kalau terjadi kasus kecelakaan dum truk yang memuat rombongan pelayat dari Pringgesela ke Sembalun berjumlah 25 orang.

Namun kemudian saat menanjak dan mengoper persenelengnya pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya,sehingga menyebabkan mundur dan terjun ke jurang.

" Dua korban meninggal dunia dan puluhan penumpang mengalami luka berat dan ringan dengan langsung mendapatkan pertolongan," tegasnya.(01) 

Komentar0

Type above and press Enter to search.