Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Bendungan Dam Pandandure Makan Korban

Bendungan Dam Pandandure Lombok Timur makan korban,kali ini pengunjung dan warga setempat digegerkan dengan penemuan mayat di pintu pembuangan air bendungan, Kamis sore (18|11) sekitar pukul 16.00 wita. 

Dengan identitas korban,Lalu Prawira Negera (19) warga Gelora,Kecamatan Sikur.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan warga saat itu sedang berjalan kaki menuju arah barat melewati atas pintu pembuangan air dam pandandure. Kemudian warga melihat ada mayat dibawah pintu pembuangan air dam tersebut.

Setelah itu warga menghubungi Kades Suwangi, dengan langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Sehingga petugas datang ke TKP untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

Korban kemudian langsung dievakuasi untuk dibawa ke Puskemas Sakra,sedangkan hasil pemeriksaan awal di Puskesmas menjelaskan kalau ada luka memar di kepala bagian kiri, lecet dan memar di kening serta kaki kanan patah dengan kondisi tulang paha naik ke pinggul.

Namun belum bisa disimpulkan meninggal karena apa,karena karena harus dilakukan autopsi medis,sedangkan orang tua korban menolak dilakukan autopsi dengan membawa pulang setelah diijinkan untuk kemudian dimakamkan.

Kapolsek Sakra melalui PS Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus penemuan mayat di wilayah Dam Pandanduri.

" Untuk mengungkap penyebab kematian korban masih lidik," tegasnya. (01) 

Komentar0

Type above and press Enter to search.