Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

98 ASN Lotim Dapat Tanda Kehormatan Dari Presiden RI ‎‎


Sebanyak 98 Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur mendapatkan penghargaan berupa tanda kehormatan Satya Lencana Satya Karya dari Presiden RI. 

Penyematan dilakukan secara simbolis kepada tiga orang ASN yakni Kadis Perhubungan Lotim, Purnama Hadi pengabdian 34 tahun, Sahruman Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum dan Kepegawaian BKPSDM dengan masa pengabdian 21 tahun, dan dr Ari Dwi dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedjono Selong pengabdian 39 tahun.

Dengan dilakukan ‎Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lotim, Salmun Rahman mewakili Bupati Lotim  di rupatama 3 kantor Bupati Lotim, Senin kemarin (29|11) bertepatan dengan moment HUT Korpri ke 50.

Kepala BKSDM Lotim,Salmun Rahman mengatakan bahwa ‎dengan penganurahan tanda kehormatan dari Presiden kepada para ASN yang telah memenuhi syarat tentunya menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk lebih bekerja dengan baik.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.
"  Jati diri ASN ialah sebagai pelayan masyarakat dan ini  momentum baik bagi kita semua, terus memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat dan negara," tegasnya.

Mantan Kepala Bakesbangpoldagri Lotim ini juga mengajak ‎kepada semua ASN di Lotim menjadikan perayaan ke-50 tahun Korpri ini, sebagai alat pemersatu serta menumbuhkan loyalitas pada negara dan bangsa.

Dengan tentunya ‎ semua aparat sipil negara daerah ini beradaptasi dengan perubahan lingkungan, dan tetap mengoptimalkan tugas melayani masyarakat.

" Mari kita bekerja dengan baik sesuai dengan tufoksi masing-masing," pungkasnya. (01) 

Komentar0

Type above and press Enter to search.