Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Dukungan Untuk Sukses Kafilah NTB pada STQ Nasional XXVI di Maluku Utara Terus Bergulir




Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi NTB, Dra.Hj. Bq.Eva Nurcahya Ningsih, M.Si. dan Karo Kesra Setda Provinsi NTB, Drs. Sahnan, M.Pd. atas nama Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kakanwil Kemenag Provinsi NTB, Kepala Kantor Kemanag Kab. Lombok Barat dan rombongan atas kunjungannya memberikan motifasi kepada para kafilah NTB di Maluku Utara,  (16/10/2021).

Kedatangan rombongan dalam rangka menyemangati para peserta, pelatih, dan official yang telah memberikan membingan dan fasilitasi dengan segala keterbatasan yang ada. Tetap semangat menyongsong NTB Gemilang. 

"Saya datang kemari untuk memberikan suport kepada Kafilah NTB. Paling tidak ada dukungan moril, oleh karena anak-anak sudah lama kita ketemu, sudah lama kita tahu, kemudian kita datang memberikan suport kepada mereka, paling tidak akan memberikan kekuatan dari segi moril untuk mengikuti STQ Nasional tahun ini," ungkap Kepala Kanwil Kementerian Agama Provisni NTB, Dr. H. M. Zaidi Abdad, M.Ag. didampingi istri Hj.Muniroh, S.Ag. ke Sofifi  saat mengunjungi Kafilah NTB di Perumahan ASN 2 Maluku Utara.
 
Untuk itu Kepala Kanwil Kemenag berharap kepada seluruh peserta untuk menjaga kesehatan, menjaga protokol kesehatan, harus banyak istirahat, karena dengan cuaca yang panas akan berpengaruh kepada fisik.

Yang kedua Kepala Kanwil Kemenag berharap anak-anak untuk berlatih bersama dengan pelatih dengan cara yang baik sesuai dengan makro-makronya. 

"Mudah-mudahan dengan itu kemudian nantinya dapat menempati posisi yang terbaik dari peserta yang lain," ungkapnya. 

Senada dengan Kakanwil Kemenag Prov.NTB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Barat Dr.H.Jalalussayuti, S.S.,M.Pd. kehadirannya di Sofifi Provinsi Malut dalam rangka menghadiri undangan Meteri Agaram RI untuk pembukaan STQ Nasional, memberikan dukungan dan motifasi kepada kafilah, terutama yang 30 Juz.

“Saya berharap kedepan mudah-mudahan pembinaan mulai dari tingkat Kabupaten, ditingkat provinsi juga. Apa yang sudah baik dilakukan pada even-even yang lalu perlu kita tingkatkan terutama pembinaan pada saat training/TC," ungkapnya.  (N01)

Komentar0

Type above and press Enter to search.