Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Kadispar Lotim Kukuhkan Pengurus Pokdarwis Suryawangi

Ntbpost.Com-Kepala Dinas Pariwisata Lombok Timur,M.Iswan Rachmadi mengukuhkan pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Suryawangi,Kecamatan Labuhan Haji,Senin (12|6).

Kepala Dinas Pariwisata Lotim dalam sambutannya meminta kepada pengurus Pokdarwis yang baru bisa mengembangkan potensi wisata di wilayah Kelurahan Suryawangi dalam rangka memajukan wisata di Lotim kedepannya.
Selain itu bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam memanfaatkan potensi yang ada. Dengan mengacu kepada sapta pesona wisata.

" Kita berharap pengurus Pokdarwis yang baru bisa melahirkan ide maupun gagasan yang baik untuk memajukan wisata di kelurahan Suryawangi," terangnya.

Mantan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PKP) Setdakab Lotim menambahkan pemerintah daerah terus berupaya untuk melakukan pembenahan terhadap lokasi-lokasi wisata yang ada.

Dengan tentunya menambah sarana dan prasarana pendukung yang ada di tempat wisata itu agar lebih memiliki daya tarik untuk berkunjung wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain itu tentunya mengedepankan skala prioritas dan kemampuan anggaran yang ada.Karena kalau dilihat potensi wisata yang dimiliki Lotim sangat bagus apabila dibandingkan dengan daerah lain di NTB.

" Potensi wisata yang kita miliki harus dikembangkan untuk kemajuan wisata di Lotim," tandasnya.‎(N02).


Komentar0

Type above and press Enter to search.