Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Bintang Kejora Junior Juara Copa Bupati

Copa Bupati HMSA 2022 akhrinya memasuki partai puncak. Pada laga pamungkas yang diikuti oleh 8 tim terbaik dari kontestan Liga 1, 2 dan 3 ini menyisakan dua tim terbaik. 

Di partai final mempertemukan dua tim asal Masbagik, yakni Bintang Kejora Junior yang merupakan tim dari Liga 2 ditantang oleh PS Masbagik yang merupakan juara tiga Liga 3 tahun ini. 


Sejak kick off dimulai, Bintang Kejora Junior dengan komposisi pemain muda tampil agresif, dan pada menit 7 pemain muda nomor punggung 22 atas nama Hasanuddin mencetak gol cepat untuk timnya, di mana skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama. 

Kedua kesebelasan lepas gol yang dicetak Hasanuddin, sama-sama tampil agresif dengan permainan terbuka, dan tercipta beberapa peluang emas dan kemelut di mulut gawang, tapi tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. 

Akhirnya setelah penantian panjang, di menit 68 PS Masbagik berhasil menyeimbangkan kedudukan, setelah Rifki berhasil mencetak gol dengan dingin setelah mengeksekusi finalti, karena kamu akan
pemain Bintang Kejora handball di kotak terlarang. 

Kedua tim bermain sama kuat di waktu normal dengan skor 1-1, hingga akhirnya laga harus disudahi dengan adu finalti, untuk menentukan kesebelasan yang menyandang gelar juara. 

Kedua kesebelasan menunjuk 5 algojo, di mana kelima algojo dari Bintang Kejora Junior yakni Janwar, Reza Hairil, Galuh Nova, Ikbal Heriandi gol danLalu Arsaldi gol sukses melaksanakan tugas dengan sempurna. 

Berbanding terbalik dengan 5 algojo PS Masbagik yakni Lalu Hulfian selalu penendang kelima gagal menjebloskan bola, setelah penendang satu hingga empat yakni Dian Kuswandi, Ahmad Subandi, M Rifki, Ulong Hartawan gol dengan dingin melaksanakan tugasnya. Laga pun berkesudahan 6-5 untuk kemenangan Bintang Kejora Junior yang keluar menjadi juara.

Komentar0

Type above and press Enter to search.